A place where you need to follow for what happening in world cup

Koramil 2408/ Ciparay Menyelenggarakan Komunikasi Sosial Dengan Komponen Masyarakat

0 20

 

Kab. Bandung – Dalam kesempatan nya Koramil 2408/wilayah Ciparay mengadakan komunikasi sosial dengan komponen masyarakat,diantaranya siswa siswi,tenaga pendidik,kepala sekolah,tokoh agama,tokoh masyarakat, tokoh adat,ormas,LSM dan juga muspik. Rabu 22/9/2022.

Dengan diselenggarakannya kegiatan ini tiada lain sebagai silaturahmi antara masyarakat, TNI dan juga Polri sebagai mitra dalam keamanan dan ketertiban sebagai mana tupoksinya.

Danramil 2408/wilayah Ciparay kapten Infanteri Aang Furtoni memaparkan pada awak media yang hadir dengan kegiatan komunikasi sosial antar komponen masyarakat ini tidak lain bersilaturahmi dan memberikan edukasi terhadap masyarakat bagaimana cara menggunakan sosial media/ medsos,

“Kami tetep waspada juga mengawasi dengan perkembangan sosial media yang sekarang banyak digunakan oleh pelajar/siswa/siswi juga masyarakat terutama bagi pelajar supaya bisa menggunakan HP nya dengan baik biar tidak terpengaruh dengan emosional yang tidak terkontrol, “tuturnya

Danramil juga menambahkan kami berharap pelajar /generasi penerus bangsa ini biar bisa menjadi generasi Muda Sebagai Wirausaha Milenial Inovatif yang Berwawasan.

Dalam kesempatanya Kapolsek Ciparay,AKP Asep Dedi juga memberikan arahan terhadap masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut ,sama seperti apa yang dikatakan Danramil Ciparay agar masyarakat supaya bisa lebih bijak lagi dalam bermedia sosial/medsos.

“Dengan tidak membahayakan diri pribadi ,keluarga,juga tetangga dan kerabat dengan tidak terpengaruh atau termakan informasi yang belum tentu kebenarannya. ” Pungkasnya.

Reporter : Dens

Leave A Reply

Your email address will not be published.