A place where you need to follow for what happening in world cup

Ujang Komara Terpilh Menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Paseh Priode 2021-2024

0 116

 

Kab. Bandung – Rapat Pemilihan Pengurus Pemuda Pancasila (RPP – PP) Pimpinan Aanak Cabang Paseh, berlangsung khidmat, aman dan lancar.
RPP dilaksanakan d Aula Kecamatan Paseh Sabtu, 24/09/, 2022.

Pantauan Buser News kegiatan RPP tersebut dimulai dari pukul 10:00, nampak hadir perwakilan MPC Kab. Bandung, para ketua Ranting beserta anggotanya, turut hadir pula unsur porkopimcam dan juga tamu undang .

Sementara itu, ketua terpilih PAC PP Paseh, Ujang Komara saat diwawancarai Media Buser News mengatakan, bahwa PP kedepannya harus lebih baik dan patuh kepada peraturan AD/ART Organisasi.

“Mudah-mudahan Ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Paseh dapat menjadi ormas yang bisa memberikan kontribusi yang baik bagi kemajuan masyarakat. Serta melakukan hal-hal yang positif dan prosedural dengan cara yang profesional dan bermarwah,”jelasnya.

Lanjut Ujang, kedepannya Kami akan terus bersinergi dengan pihak Pemerintah (Forkopincam) dan unsur lainya, begitu juga dengan rekan media semua, karena kehadiran rekan-rekan media juga menjadi peran penting sebagai mitra kerja dan juga sebagai pilar demokrasi negara kita

“Terima kasih kepada semua jajaran kepengurusan ormas PP yang ada di Kecamatan Paseh yang telah mempercayai saya menjadi ketua, tentunya kepercayaan ini, akan saya jaga dan akan saya laksanakan dengan sebaik baiknya. ” Pungkasnya.

Reporter : Devi Alex/Dian Herdian

Leave A Reply

Your email address will not be published.