A place where you need to follow for what happening in world cup

Relokasi Pasar Majalaya Tak Jelas Lagi Kabarnya

0 98

 

Kab.Bandung Busernews9.com – Pemerintah Desa Majalaya Kecamatan Majalaya,Kabupaten Bandung, terus mendesak pihak pemerintah guna memiliki pasar sehat, tertata dan rapih diwilayahnya.

Pantauan Awak Media Buser News, saat ini, kondisi pasar majalaya tampak kumuh dan semraut, ditambah banyak sampah yang berserakan di sepanjang jalan, yang membuat tak enak dipandang mata.

Kepala Desa Majalaya Haji Ate Saepudin saat ditemuu diruang kerjanya mengatakan, pasar Majalaya ini sudah masuk daftar revitalisasi  Kab. Bandung.

Rencana Relokasi Pasar Majalaya tersebut, sudah ramai diberitakan beberapa tahun lalu, hingga saat ini, kelanjutan rencana relokasi tersebut tak jelas lagi kabarnya.

“Untuk itu kami mohon kepada pemerintah Kabupaten Bandung, rencana Relokasi pasar majalaya tersebut, agar secepatnya dilakukan dan sebagai bentuk dukungan para pedagang pun sudah setuju dan siap direlokasi jika tempatnya sudah disediakan, ” terangnyaterangnya kepada Media Buser News Selasa, 04/10/2022.

Dikatakan salah seorang perwakilan pedagang, semoga rencana relokasi pasar Majalaya ini, berjalan dengan lancar dan sukses.

“Kami para pedagang sudah setuju dan siap direlokasi, jika tempatnya sudah disediakan,” tutur Abah Alit perwakilan dari pedagang pasar Majalaya.

Sementara itu, Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Majalaya Agus Rahmat, saat ditemui di kantor sekretariat nya mengatakan, pihaknya sangat mendukung penuh relokasi pasar majalaya secepatnya dilakukan, agar lebih tertata dan nyaman, baik bagi pedagang maupun pembeli, sehingga keberadaannya nanti bisa dinikmati oleh semua pedagang.

Menurutnya, Pasar Majalaya tersebut sudah berdiri puluhan tahun dan kondisinya sudah terlihat kumuh, sehingga perlu dilakukan kajian yang lebih detail.

“Salah satu solusinya adalah dengan direlokasikan ke tempat yang lebih strategis, ” Tandasnya.

Reporter : Dian Herdiana &Devi Alex

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.