A place where you need to follow for what happening in world cup

Ciparay Kolaborasi Dalam Memperingati Hari Sumpah Pemuda ke – 94 Di Alun Alun Ciparay Kab Bandung

0 78

 

Kab. Bandung – Dalam Memperingati hari sumpah pemuda yang ke 94 masyarakat kecamatan Ciparay dengan menampilkan seni dan budaya yang ada di Jawa barat, seperti upacara adat, jaipongan,pencak silat karinding, Tarawangsa, dog -dog , calung, Rampak kendang, kaulinan lembur, debus, teater kebangsaan, Akustik, edukasi lingkungan, dan marching band, Sabtu, 29/10/2022.

AKP Asep Dedi yang hadir bersama ibu dalam memperingati sumpah pemuda merasa bahagia karena seni budaya Jawa barat masih ada,’jelas Kapolsek.

kepala unit pol PP kecamatan mewakili muspika menjelaskan bahwa dengan adanya acara kolaborasi tentang seni budaya dalam memperingati hari sumpah pemuda ini saya mewakili muspika kecamatan Ciparay semoga Ciparay semakin solid, semakin aman dan kondusif .

Juhana Kanit pol PP menambahkahkan untuk para generasi muda sekarang/ generasi Milenial untuk bisa menjaga NKRI tetap utuh dan bisa menciptakan edukasi buat generasi selanjutnya.

imam sebagain dari panitia mengucapkan terimakasih atas partisipasi material maupun fisik yang telah diberikan pada kami terimaksih banyak yang sebesar besar nya sampai acara memperingati sumpah pemuda ini terselenggara.” Pungkasnya.

(Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.