A place where you need to follow for what happening in world cup

Ormas PP PAC Solokanjeruk Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Donor Darah

0 66

 

Kab. Bandung – Hari Sumpah Pemuda & Hari Jadi Ormas PP Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung : Aji Saptaji, SH.I., ME.SY, Donorkan darah sebagai bentuk kepedulian sosial.

Disela-sela kesibukanya menyempatkan diri untuk melakukan donor darah yang bertempat di Komp. Rusunawa Solokanjeruk, hal ini dalam rangka peringatan hari sumpah pemuda ke-94 sekaligus tasyakur binikmah atas hari jadi Ormas Pemuda Pancasila yang ke-63 tepatnya pada tanggal 28 Oktober 2022,

Sekcab “Saya selaku sekretaris MPC Pemuda Pancasila mengapresiasi kegiatan donor darah yang dilakukan Oleh Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Solokanjeruk dibawah Kepemimpinan H. Mamat Nurlimat selaku Ketua PAC.

Sebagai hari bakti amal dalam rangakaian menyambut Hari Sumpah Pemuda dan Hari Jadi Ormas pemuda Pancasila atas kerjasama dengan Forkopimcam Setempat serta PMI dan ReDTI, semoga apa yang dilakukan hari ini menjadi bagian amal jariyah kebaikan kelak dengan dibalas oleh Allah SWT kepada para pihak penyelenggara, “tuturnya.

Lanjutnya, sekaligus saya gagal menjadi pendonor karena HB. 17.02, sebagaimana dijelas oleh Petugas Kesehatan batas Normal HB. 17.00, hal ini menunjukan bahwa kesehatan itu penting yang mendonor juga harus sehat, semoga traumatik wadah pandemi covid-19 sekalipun berangsur-angsur hilang ditelinga kita, tapi kita harus tetap waspada dalam menjaga kesehatan diri, keluarga serta lingkungan tempat tinggal, sebagaimana pemberitaan kegiatan yang dilakukan oleh H. Ujang Komara Ketua PAC PP Kecamatan Paseh hari Jum’at kemaren melakukan Operasi Jumat bersih dilingkungan warga kecamatan Paseh, “jelasnya.

Ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Solokanjeruk : “kegiatan hari ini menjadi kegiatan yang insha Allah kedepannya menjadi rutinitas atau bagian dari program kerja unggulan

“Saya ucapkan terimakasih yang tiada terhingga atas kerjasamanya dari Instansi Kecamata Solokanjeruk, Polsek Solokanjeruk, Koramil Solokanjeruk, PMI Kabupaten Bandung, ReDTI, Paguyuban Orang Tua Thalasemia RSUD Majalaya, Aliansi Solokanjeruk Bersatu, dan buat hari Minggu tanggal 30 Oktober 2022 akan diselenggarakan Kejuara Sepak bola dilapang Solokan Jeruk, semoga kerjasama ini berlanjut di momentum berikutnya,” ujarnya.

Aji Saptaji menambahkan, “Kegiatan semacam ini sudah menjadi rutinitas bagi Ormas Pemuda Pancasila baik MPN, MPW, MPC, PAC bahkan sampai ketingkat Ranting diseluruh pelosok penjuru Negeri setiap peringatan hari jadi Ormas pemuda Pancasila, ” katanya.

Lain halnya Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Solokanjeruk, Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Ibun pun melakukan rutinitas tahunan dalam tasyakur binikmah rangkaian kegiatan hari jadi ormas pemuda Pancasila dengan Tagline Ibun Berkeringat menyelenggarakan Lomba Jalan Santai sambil Tadabur Alam yang akan dilakukan pada hari Minggu 30 Oktober 2022 dengan hadiah fasilitas Umrah Gratis ke Baitullah Makkah Al-Mukarramah.

Hal-hal kegiatan semacam ini menjadi bagian yang tak terpisahkan dan tentunya bikin bangga Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bandung, Bung H. Asep Romy, SE. selaku Pilot kepemimpinan hari ini. (Devi Alex) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.