A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemdes Biru Peringati Hari Sumpah Pemuda Dengan Berbagi Pada Anak Yatim

0 178

 

Kab. Bandung – Dalam rangka memperingati hari jadi sumpah pemuda yang ke 94, Karang Taruna Bakti Lugina Desa Biru, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Bandung, menggelar kegiatan Bakti sosial.

Kegiatan Bakti sosial tersebut dilaksanakan di halaman Desa Biru, Sabtu,29/10/2024.

Sekertaris Karang Taruna Bakti Lugina Intan Nadila mengatakan, acara memperingati hari sumpah pemuda ini, diisi dua kegiatan yakni kreasi musik dan santunan kepada anak yatim.

“Tujuan dari kegiatan ini, untuk mempersarukan dan memotivasi juga memberikan hiburan bagi karang taruna yg ada di desa biru, ” jelasnya.


Kepala Desa Biru, H. Hardi mengatakan, kegiata memperingati hari sumpah pemuda tahun ini dengan mengambil tema, “Bersatu, Bangkit dan Tumbuh” , ini merupakan momen yang sangat baik untuk meningkatkan lagi rasa kebersamaan dan menjadi ajang silaturahmi antara pemuda pemudi yang ada di Desa Biru.

“Semoga di hari sumpah pemuda ini warga masyarakat desa biru jadilah generasi muda / Milenial sebagai pemuda dan pemudi yang edukatif,kreatif untuk membantu jalanya roda pemerintahan Desa Biru khusu nya, ” katanya.

H. Hardi kades Biru, menambahkan bahwa kami disini yang dibantu karang taruna, kurang lebih 100 anak yatim yang mendapat santunan di hari sumpah pemuda ini.

“Alhamdulillah biasa berbagi pada masyarakat yang memang kurang mampu dan mudah mudahan kegiatan ini bisa berkelanjutan.” Pungkasnya.

(Dian Herdiana)

 

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.