A place where you need to follow for what happening in world cup

Peresmian Gedung dan Masjid Rumah sakit Muhamadyiah Bandung Selatan

0 26

 

Kab .Bandung – Dengan seiringnya waktu yang Begitu Tidak Terasa,Sudah 9 bulan lebih 10 hari sejakdibangunnya/ didirikannya Gedung dan Mesjid Rumah Sakit Muhamadyiah Bandung Selatan , yang sekarang sudah diresmikan oleh para petinggi Polri, TNI ,mantan wakil presiden H M Jusup Kala ,Gubernur Jabar, juga Bupati Bandung . Kamis, 03/11/22.

Hadir juga para tamu undangan lainya
para kepala Dinas terkait, Camat, juga para kepala desa se kecamatan Ciparay.

Dalam Peresmian Gedung Rumah Sakit Muhamadyiah Bandung Selatan Tersebut Di Sebut Kapolri Bahwa Muhadyiah Pendiri Terbanyak Rumah Sakit Di Indonesia Yang Diluar Pemerintahan , dan jenderal polisi Listyio Sigit juga Mengungkapkan Bahwa Di Indonesia Masih Butuh Banyak Berdirinya Rumah sakit jelasnya.

H M Jusup Kala juga berkata dalam pidato nya Membenarkan Bahwa Indonesia Butuh Rumah Sakit Sekurangnya 1000 Rumah Sakit karena Dengan seiringnya bertambah nya penduduk Indonesia 270 juta jiwa lebih
dan harapan nya semoga kedepan Muhamadyiah Bisa membangun Lagi Rumah Sakit di Negeri Indonesia ini ucapnya.

Tidak Luput Ucapan Juga Dari petinggi TNI Pangkostrad jenderal Maruli Simanjuntak, Danjen Kopasus Mayjen TNI Iwan Setiawan Mengucapakan selamat atas peresmian dan berdirinya Rumah Sakit Muhamadyiah Bandung Selatan ini Semoga Bisa Melayani Masyarakat di Bidang Sosial Ini Begitu Bermanfaat Bagi Masyarakat sekitar khususnya Bandung Selatan Tidak memandang Suku dan Ras Agama,
karena Indonesia bhinneka tunggal Ika.
pungkas para petinggi TNI.

Kepala Desa Ciheulang Rubi Habibi Saat Di wawancara Awak Media Mengucapkan banyak terimakasih pada Muhamadyiah, dan Instansi terkait lainya Sehingga Bisa terwujudnya dan Berdirinya Rumah Sakit Muhamadyiah Bandung Selatan ini Semoga Bisa Melayani Masyarakat sekitar khususnya masyarakat kab Bandung.

“Saya ucapkan sekali lagi banyak banyak terimakaih dan semoga kita sehat selalu dalam lindungan Allah SWT Aamiin yra. ” Pungkasnya.  (Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.