A place where you need to follow for what happening in world cup

Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung Gelar Goes Bareng, Bertajuk “Solokan Jeruk Bersatu”

0 131

 

Kab. Bandung – Polsek Solokan Jeruk Polresta Bandung bekerja sama dengan elemen masyarakat menggelar acara goes bareng yang bertajuk “Solokan Jeruk Bersatu” dihalaman Apartemen Solokan Jeruk jalan raya Majalaya rancaekek, Minggu, 06 November 2022.

Dalam sambutannya Kapolsek Solokan Jeruk AKP Suyatno, S. Pd. MM mengatakan, dengan ada nya goes bersama ini bermaksud untuk menjalin kebersamaan dan mengikat tali silaturahmi antara polri dan masyarakat.

“Melalui kegiatan ini, kita sialisasikan juga masalah kantibmas menjelang akhir tahun, ” ungkapnya.

Ditempat yang sama ketua penyelenggara Ucu Rohman mengatakan, kegiatan ini untuk mempererat silaturahmi sesama komunitas goes yang ada di Solokan Jeruk dan sekitarnya,

“Untuk menjalin ikatan semua pecinta sepeda yang sekarang makin banyak dimana mana terutama berkembang pesat setelah beres covid..yang tentu nya dihibur dengan ada nya hiburan musik dan kupon berhadiah bagi yg beruntung, ” tuturnya.

Sementara itu, Hj. Renie Rahayu Fauzi selaku anggota dewan dari putra daerah mengatakan,

“Acara ini untuk mempersatukan semua komunitas sepeda yg ada di Solokan jeruk dan sekitar nya serta mengikat silaturahmi masyarakat solokan jeruk untuk semakin bersatu lewat acara seperti ini. ” Katanya.

(Dian Herdiana) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.