A place where you need to follow for what happening in world cup

Balai Kota Bandung Kebakaran, Begini Kronologinya!

0 31

 

BANDUNG – Kantor Badan Perencanaan, Penelitian, dan Pengembangan (Bappelitbang) Kota Bandung, yang berada di Kompleks Balai Kota Bandung terbakar pada Senin (7/11) sekitar pukul 10.30 WIB.

Ketika kebakaran terjadi, sedang berlangsung audiensi Dewan Pengupahan Kota Bandung bersama Wali Kota Bandung Yana Mulyana, yang terjadwal pada pukul 10.00 WIB bertempat di Ruang Tengah Balai Kota Bandung.

Sekitar 40 menit berlangsung, Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setda Kota Bandung, Evi Hendarin menginformasikan terjadi kebakaran tepat di belakang ruang tengah yang sedang dilakukan kegiatan audiensi itu.
Seketika Wali Kota Bandung menginformasikan kepada seluruh audiens dan menghentikan rapat sebelum mendapatkan hasil rapat.

“Saya lagi rapat dengan Dewan Pengupahan Kota. Belum ada hasilnya rapat,” tutur Wali Kota Bandung, Yana Mulyana.

Staf Bappelitbang, Pratama mengungkapkan Diduga api tersebut berasal dari proses pengelasan yang ada di atap. Setelah itu, lanjut Pratama, api muncul dan membuat panik para pegawai.

“Api dari atas sudah sejengkal saya di atap, langsung saya keluar,” ujarnya

Kepala Diskominfo Kota Bandung, Yayan A. Brilyana yang saat itu tengah rapat di Balai Kota Bandung mengungkapkan, banyak dokumen yang diduga terbakar. “Tapi kita masih ada backup digital,” ujar Yayan.

(Lilis)

Leave A Reply

Your email address will not be published.