A place where you need to follow for what happening in world cup

ANGGOTA PAM OBVIT POLDA JABAR LAKSANAKAN JUMAT CURHAT DAN JUMAT BERSIH DI MASJID AL JABAR KOTA BANDUNG

0 27

 

Bandung,Busernews19.com – Bertempat di Lingkungan Masjid Al Jabbar Jl. Cimincrang No.14, Cimencrang, Kec. Gedebage, Kota Bandung, Jawa Barat Masjid Al Jabar Kota Bandung, anggota Pam Obvit Polda Jabar laksanakan kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’at Bersih.

Adapun jumlah anggota yang terlibat dalam bersih-bersih tersebut sebanyak l45 personel.

Kegiatan Jum’at Curhat dan Jum’at Bersih diawali dengan melaksanakan kegiatan bersih-bersih di lingkungan/Taman Masjid Al Jabbar, dengan cara membagi anggota yang melaksanakan pembersihan taman dan pembersihan teras Mesjid.

Selain itu juga Melaksanakan kegiatan Jumat Curhat dengan cara menampung Aspirasi,Harapan dan Keluhan Masyarakat di sekitar lokasi Mesjid.

Disamping itu dilanjutkan dengan melaksanakan himbauan kepada para pengunjung agar senantiasa menjaga kebersihan, keamanan dan ketertiban di Lingkungan Mesjid Al Jabbar.

Ditempat terpisah Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan Jum’at curhat bersama maayarakat ini bertujuan menyerap informasi serta mengetahui harapan masyarakat terhadap Polri dan memberikan pesan Kamtibmas agar tetap kondusif.

“Selain mendengar keluh kesah warga, Jum’at curhat sebagai upaya mempererat silaturahmi, mengimplementasikan Polri selalu hadir ditengah tengah masyarakat.” ucap Ibrahim Tompo.

Dir Pam Obvit Polda Jabar Kombes Pol M.Hidayat B. S.I..K., S.H., M.H. Mengatakan semoga dengan adanya kegiatan ini dapat Tercipta kebersihan keamanan dan kenyamanan di lingkungan Mesjid Raya Provinsi Jawa Barat Al Jabbar.

“Di himbau Kepada para pengunjung agar menjaga kebersihan mesjid, dengan tidak membuang sampah sembarangan”. Tambahnya.     (Lilis).

Leave A Reply

Your email address will not be published.