A place where you need to follow for what happening in world cup

HUT Kodim 0624 Kab Bandung Melaksanakan Giat Karya Bakti

0 25

 

Kab. Bandung – Babinsa Desa Manggungharja Sertu Yusup Melaksanakan kegiatan Karya Bakti Pembersihan tempat Ibadah & Pengecetan Tempat Ibadah Di masjid Al Hidayah kp cimariuk RT 001 RW 17 Ds Manggungharja Kec Ciparay Kab Bandung Dalam Rangka HUT Kodim 0624 kab bandung.

Kegiatan karya bakti TNI dengan melakukan pengecatan tempat ibadah Mesjid bersama BPK ketua RW 17 BPK Iman,Tokoh agama ,tokoh masyarakat dan warga masyarakat di sekitar masjid yg bertujuan untuk mempercantik tempat ibadah serta kenyaman dlm melaksanakan kegiatan beribadah .

Dalam kegiatan kali ini sasaran pengerjaan dilaksanakan secara bertahap dan untuk saat ini adalah pengecatan dinding luar dan dalam Mesjid serta membersihkan halam sekitar mesjid.

Babinsa sertu yusup berharap agar bersama-sama merawat dan menjaga Mesjid ini sampai seterusnya agar tetap bersih, rapih dan senyaman mungkin karena ini adalah tempat Ibadah dan tanggung jawab semua.

Babinsa juga mengucapkan bnyk terimakasih kpd pemdes dlm hal ini diwakili oleh BPK kadus 4.Cimariuk ,ketua RW sert a seluruh warga masyarakat yg telah berpartisipasi dlm kegiatan Bakti TNI

“Semoga dalam kegiatan kali ini kita semua mendapatkan pahala dan ridho dari Allah SWT, ini merupakan wujud kepedulian kita bersama salam merawat tempat ibadah,” imbuhnya.

Ditempat yang sama, bpk.iman ketua Rw mewakili warga menyampaikan ucapan terima kasih kepada Koramil 2408 / Ciparay serta Babinsa Ds Manggungharja sangat peduli dengan tempat ibadah ini, dengan kepedulian TNI. dirinya mewakili seluruh warga merasa ikut bersemangat untuk menjaga dan merawat tempat ibadah ini.

“Semoga TNI di manapun berada selalu berbuat yang terbaik dan mendapat perlindungan dari Allah SWT karena ini adalah tempat kita mendekatkan diri kepada Sang Pencipta karena selain hubungan kepada Tuhan YME, juga kepada sesama umat. Pungkasnya.   (Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.