A place where you need to follow for what happening in world cup

Jum’at Curhat Polsek Majalaya Polresta Bandung di Mesjid Al Ikhlas Desa Wangisagara

0 29

 

Kab. Bandung – Sebagai wujud salah satu Program Presisi Kapolri untuk terus meningkatkan Kinerja Personel Kepolisian di wilayah, Kepolisian Sektor Majalaya Polresta Bandung, mengadakan Jum’at Curhat.

Jum’at Curhat tersebut dilaksanakan di Mesjid Al Ikhlas Kp Andir RW 08 Desa Wangisagara Kecamatan Majalaya Kabupaten Bandung Setelah Sholat Jumat dengan di hadiri oleh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Rw, Jum’at ( 13/01/2023 ).

Kapolresta Bandung Kombes Pol.Kusworo Wibowo, SH, SIK MH, bahwa kegiatan Jum’at Curhat ini dilaksanakan serentak di jajaran Polresta Bandung sampai dengan tingkat Polsek tentunya sebagai wujud komitmen Kepolisian dalam mendengar keluhan atau curhatan dari masyarakat dengan harapan langsung ditindaklanjuti oleh Kepolisian dan kemudian semakin dicintai oleh masyarakat, tuturnya.

“Beberapa masyarakat mencurahkan isi hatinya kepada Polsek Majalaya terkait dengan penyakit masyarakat,dan Pos Kamling Warga Meminta untuk meningkatkan lagi kegiatan Pos Kamling diwilayah Desa Wangisagara,” ujar Kompol Aep Suhendi, SH.

Tentunya curhatan tersebut kita akomodir dan akan langsung ditindaklanjuti oleh jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung berupa tindakan nyata dilapangan, tutur Aep.

“Kegiatan Jum’at curhat ini akan terus dilakukan oleh Jajaran Polsek Majalaya Polresta Bandung dengan harapan bisa semakin responsif mendengar langsung keluhan masyarakat.” Tutupnya.

Reporter : Devi Alex & Wan Baduy

Leave A Reply

Your email address will not be published.