A place where you need to follow for what happening in world cup

Pembersihan Sampah Liar Oleh DanSSK Sektor 6 Citarum Harum Bersama Pemdes Pakutandang

0 30

Pembersiha

Kab. Bandung – Kegiatan yang dilakukan oleh DanSSK sektor 6 Citarum Harum bersama pemdes pakutandang dan elemen masyarakat yang ada diwilayah desa pakutandang, Rabu 18/01/2023.

Kegiatan ini, diinisiasi Babinsa Desa Pakutandang Serma Yosep Gandi yang dibantu oleh DanSSK sektor 6 Citarum Harum bersama pemdes pakutandang juga elemen masyarakat yakni  membersihkan selokan dan sampah liar disekitar wilayah barujati dan sekitarnya.

Dalam kesempatan nya DanSSK Sektor 6 Citarum Harum Pelda Dadik mengatakan bahwa kegiatan bersih bersih selokan dan sampah liar ini suatu wujud kepedulian kami juga pemdes Pakutandang serta semua elemen masyarakat yang ada diwilayah pemerintah Desa Pakutandang,

“Alhamdulillah atas kepudulian dalam giat ini bisa menjadi suport masyarakat sekitar ,pengusaha,akedemisi,masyarakat , juga pemerintah setempat, ” katanya.

DanSSK sektor 6 citarum harum Pelda Dadik berharap semoga semua ini bisa berkelanjutan dan yang tentunya didukung oleh pemerintah desa ,begitu juga unsur elemen masyarakat lainya tidak lupa media juga yang selama ini mempublikasikan tugas tugas citarum harum saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya dalam kegiatan ini.

“Semoga apa yang diharapkan pemerintah pusat tentang citarum harum dapat terwujud dengan baik semaksimal mungkin dan kami tidak bisa menyelesaikan tugas ini tanpa dukungan pemerintah setempat juga masyarakat,”tuturnya.

Kepala Desa Pakutandang,Suryaji yang ikut hadir juga dalam waktu dan tempat yang sama, mengucapkan banyak terimakasih pada semua yang telah membantu kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan lancar.

“Saya ucapkan terimakasih pada DanSSK sektor 6 Citarum Harum yang ikut membantu proses berjalanya kegiatan bersih bersih ini juga masyarakat sekitar dan tidak lupa pada awak media yang telah mempublikasikan kegiatan kami semua semoga ini jadi motivasi juga edukasi atau peduli dengan sampah bagi masyarakat kami.” Pungkasnya.  (Dens) 

Leave A Reply

Your email address will not be published.