A place where you need to follow for what happening in world cup

Pemuda Pancasila PAC Jatinangor Gelar Rakercam

0 86

 

Sumedang – Pengurus pimpinan anak cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinangor kabupaten Sumedang menggelar Rapat Kerja Kecamatan (RAKERCAM )yang bertajuk Evaluasi tindak lanjut Rapat pimpinan khusus (RAPINSUS) yang bertujuan di samping jadi ajang silaturahmi juga bertujuan untuk mengakomodir aspirasi para pengurus ranting mengenai program kerja untuk kedepannya.

Rakercam ini di hadiri oleh para jajaran pengurus PAC.Perwakilan dari pengurus MPC kabupaten Sumedang,Srikandi unit kerja Jatinangor.Dansat KOTI.SAPMA.para ketua Ranting juga sekretaris dan bendahara Ranting dan tamu undangan di antaranya muspika kecamatan Jatinangor, Danramil, Kapolsek kec Jatinangor serta tamu undangan lainya.

Ketua PAC Jatinangor Syarip Wahyudi dalam sambutanya mengatakan, rakercam ini saya sengaja mengundang para ketua Ranting,Sekretaris dan Bendahara (KSB) karena Rakercam adalah bagian dari amanat AD/ART organisasi serta menindak lanjuti hasil PraRakercab atau RAPINSUS yang saya hadiri beberapa waktu yang lalu.

Lanjutnya, rakercam di samping jadi ajang silaturahmi juga sebagai sarana menampung aspirasi dan serta meng evaluasi program kerja ,baik yang sudah dilakukan maupun yg akan dilakukan oleh pengurus ranting masing.

“Mudah mudahan aspirasi dari para ketua ranting bisa melahirkan solusi dan bisa di followup oleh jajaran pengurus PAC Semoga kedepannya Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Jatinangor tetap Solid..
Sekali layar terkembang Surut Kita berpantang.” Pungkasnya.

Ada hal yang unik dalam Rakercam kali ini diantaranya para ketua Ranting bisa langsung mengutarakan Aspirasi dan Program kerjanya masing sehingga para Auden yang hadir bisa mendengarkanya langsung.

Rakercam tersebut bertempat di E One cafe Scarlet SkyLand Hotel jl. Jatinangor Sumedang, Minggu 22 Januari 2023.

(By oboy)

Leave A Reply

Your email address will not be published.