A place where you need to follow for what happening in world cup

Minggu Kasih, Kapolresta Bandung Sambangi Gereja Kristen Protestan Oikumene Margahayu

0 17

Kab.Bandung – Busernews19.com Bertempat di Gereja Kristen Protestan Oikumene Margahayu, Kabupaten Bandung, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo hadiri pelaksanaan Minggu Kasih.

Hadirnya Kapolresta Bandung Kombes Kusworo ini bertujuan untuk memberikan paparan program Kapolri Quick Wins terkait Jumat Curhat dan Minggu Kasih yang bertujuan untuk menampung maupun merima saran dan masukan dari warga masyarakat Kabupaten Bandung.

“Tadi kami sampaikan kepada para jemaat disini, bilamana ada yang ingin ditanyakan lebih lanjut, bisa menghubungi nomor telpon saya atau ke Instagram @KusworoWibowo dan @PolrestaBandung,” kata Kusworo. Minggu, 13 Agustus 2023.

Seperti hal nya Jumat Curhat, pada Minggu Kasih ini pihaknya juga melaksanakan sesi tanya jawab kepada para jemaat yang hadir.

“Jadi konsepnya seperti Jumat Curhat, di Minggu Kasih ini kami juga ingin mendengarkan keluhan atau masukan dari para jemaat disini,” ujarnya.

“Seperti tadi ada yang minta ditertibkan lagi kendaraan yang masih memakai knalpot bising. Selain itu tadi juga ada meminta kendaraan yang pakai lampu sorot juga ditertibkan,” tuturnya.

Selain itu, para jemaat juga menginginkan pelayanan pembayaran pajak kendaraan bermotor agar ditertibkan dan dihilangkan para calonya.

“Kami gencar memberikan tindakan kepada anggota yang melanggar aturan, semoga para calo kedepan hilang dan masyarakat merasa nyaman dengan pelayanan,” jelasnya.

( Dens Devialex )

Leave A Reply

Your email address will not be published.