A place where you need to follow for what happening in world cup

Dor prize Semarakan RAT KPRI Raharja Rancaekek

0 212

Rancaekek-Busernews19.com

Dalam pelaksanaan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Koperasi Pegawai Republik Indonesia (KPRI) Raharja Rancaekek, yang diselengarakan digedung SDN Rancaekek 1 jalan raya Rancaekek -Majalaya kecamatan Rancaekek. Selain digelar pemilihan pengurus dan pertanggung jawaban koperasi juga ada kejutan atau dor prize dari panitia penyelengaraan.

Dor prize yang disediakan oleh panitia ini sekitar 50 bingkisan yang akan diperebutkan oleh anggota sebanyak 514 anggota, dor prize dalam rangka memeriahkan pengurus dan Badan Pengawas KPRI Raharja, adalah bentuk rasa terima kasih para pengurus KPRI Raharja.

RAT yang digelar dalam pemilihan pengurus dan Badan Pengawas, yang dimana telah terpilih kepngurusan KPRI Raharja periode 2020-2025 adalah ketua KPRI Yayat R. S, Sekretaris 1.Didin Kaerudin, Sekretaris 2 .Koharudin dan Bendahara Riyad Syahidah.

Sedangkan untuk pengurus Badan Pengawas KPRI Raharja periode 2020-2023 adalah, ketua Oom Sudrajat, anggota 1 Suparyana dan anggota 2, Wawan. Sedangkan peran dan fungsi badan pengawas telah diatur dalam tata tertib KPRI dengan tujuan untuk menjadi rekan kerja dalam menjalankan KPRI.

Seusainya kegiatan RAT, dalam acara puncaknya panitia pun memberikan 50 dor prize diantaranya, diapenser,jam dinding, setrika, payung dan banyak lagi barang -barang yang lainnya dalam pembagian hadiah itu.

Menurut Suparyana Selaku Badan Pengawas KPRI Raharja Rancaekek periode 2020-2023, saat dimintai keterangannya mengatakan,”Dor prize ini tak lain adalah selain untuk memeriahkan acara RAT juga untuk memberikan rasa terima kasih dari para pengurus KPRI Raharja,”jelas Suparyana.

“Tak luput saya pun mengucapkan rasa terima kasih kepada para anggota yang telah hadir, karena tanpa hadirnya anggota kegiatan RAT ini tidak akan berjalan dengan lancar. Bagi anggota yang tidak mendapatkan dor prize saya beserta pengurus mohon maaf, mudah-mudahan tahun depan dapat terlaksana kembali RAT dengan dor prize yang cukup berkesan,”Tandas Suparyana. (AS)

Leave A Reply

Your email address will not be published.